Anti Virus McAfee Enterprise 8.8 (Full Version)

Diposting oleh Master Download

McAfee VirusScan Enterprise menggabungkan anti-virus, anti-spyware, firewall, dan intrusi teknologi pencegahan untuk menghentikan dan menghapus perangkat lunak berbahaya. Hal ini juga meluas cakupan untuk risiko keamanan baru dan mengurangi biaya menanggapi wabah dengan dampak industri terendah pada kinerja sistem.Dengan Enterprise VirusScan, Anda mendapatkan:
Maksimum pertahanan terhadap malware - Perlindungan sistem Anda dan file dari virus, spyware, worm, Trojans, dan risiko keamanan lainnya. Mendeteksi dan membersihkan malware, dan memungkinkan Anda untuk dengan mudah mengkonfigurasi kebijakan untuk mengelola item dikarantina.
Perlindungan proaktif dari serangan - Real-time scanning memastikan semua sistem Anda, termasuk lokasi terpencil, dilindungi dari ancaman saat ini dan muncul. VirusScan Enterprise juga penjaga terhadap buffer-overflow exploit bahwa kerentanan target aplikasi Microsoft.
Mudah, manajemen terpusat - The McAfee ePolicy Orchestrator (EPO) platform adalah konsol manajemen terpusat untuk menyebarkan kebijakan, peringatan keamanan mengelola, dan laporan otomatis melihat.
Dampak yang rendah pada kinerja - Baru untuk 2011, VirusScan Enterprise telah didesain ulang untuk kinerja, dari startup untuk on-demand dan on-access scanning. Tes independen menunjukkan kinerja industri terkemuka dari dua sampai empat kali lebih cepat dari kompetisi.
Keamanan yang ditingkatkan didukung oleh McAfee Intelijen Ancaman Global - McAfee Global Threat Intelligence (GTI) adalah awan berbasis layanan yang komprehensif ancaman intelijen. Sudah terintegrasi ke dalam produk keamanan McAfee, ia bekerja secara real time, 24 jam sehari, untuk melindungi pelanggan terhadap ancaman cyber di semua vektor - file, web, pesan, dan jaringan. McAfee GTI menawarkan data ancaman luas, paling kuat korelasi data, dan integrasi produk paling lengkap di industri. McAfee jaringan GTI memungkinkan produk diaktifkan untuk mengevaluasi ancaman pada vektor beberapa secara real time, yang mengarah ke identifikasi cepat dari ancaman dan tingkat menangkap lebih tinggi. VirusScan Enterprise menggunakan McAfee GTI layanan file reputasi untuk mengidentifikasi file yang mencurigakan sebelum mereka selalu diidentifikasi sebagai membawa muatan berbahaya 


McAfee Enterprise 8.8 HERE 
Update : HERE 

SO Berikut aku kasih tahu cara installnya and update cekidot:
CARA INSTALL:
1.Putuskan koneksi internet (untuk berjaga-jaga saja)
2.Extract "McAfee 8.8 VirusScanEnterprise.rar" akan ada 2 file .zip:
  -VSE880_Client_Help.Zip
  -VSE 8.80 ML SETUP.zip
3.Extract "VSE 8.80 ML SETUP.zip" lalu jalankan "Setup.exe"
4.Install seperti biasa tapi jangan asal, baca terlebih dahulu.
  Jika ada pilihan License type 1 Year Subscription atau apalah, pilih yang paling bawah (PERPETUAL).
5.Terserah anda mau memilih Typical atau Custom (saya sendiri typical)
6.Jika ada pilihan Select Protection STANDARD atau MAXIMUM pilih yang STANDARD saja, terserah anda.
7.Lanjutkan install seperti biasa.
8.Tunggu hingga selesai, finish, RESTART PC anda.

CARA UPDATE OFFLINE:
1.Klik link update yang saya posting.
2.Jika muncul Agree disagree pilih Agree, lanjutkan, tenang saja.
3.akan ada 2 file yakni file update berekstensi DAT dan Txt, maka klik yang exstensi .DAT maka download akan berjalan, tunggu hingga selesai. (file berkisar 100Mb) (Gunakanlah IDM)
4.Setelah selesai, jalankan DAT. Tunggu hingga proses update OFFLINE selesai.

{ 1 komentar... read them below or add one }

ISAMGAMES mengatakan...

link deleted

Posting Komentar